Saturday 26 August 2017

Rata rata usia bergerak out uk 2013


Pekerja mencapai 26.000 puncak penghasilan pada usia 38 Pekerja biasanya mencapai puncak kekuatan penghasilan mereka pada usia 38 tahun, statistik resmi menunjukkan. Orang sekarang harus menunggu hampir satu dekade lebih lama untuk mencapai puncak pendapatan mereka daripada tahun 1970-an, menurut laporan Kantor Statistik Nasional (ONS), walaupun secara riil mereka dibayar lebih banyak jika mencapai puncak ini. Dikatakan bahwa pada tahun 2013, orang dengan upah rata-rata tertinggi berusia 38 tahun dan mereka memperoleh 13,93 per jam biasanya, setara dengan gaji tahunan hampir 26.000, untuk seminggu 35 jam. Pada tahun 1975, kelompok dengan pendapatan rata-rata tertinggi adalah anak-anak berusia 29 tahun, meskipun mereka biasanya memperoleh lebih sedikit pada puncaknya ketika inflasi diperhitungkan daripada yang dilakukan orang saat ini. Pada pertengahan 1970-an, seseorang berusia 29 biasanya memperoleh 7,09 per jam pada harga 2013. Penghasilan pria dan wanita mencapai puncak pada tahap kehidupan mereka yang sangat berbeda. Seorang wanita biasanya akan mencapai tinggi kemampuan produktifnya pada usia 34, saat dia berpenghasilan sekitar 13,19 per jam. Sementara seorang pria akan melihat kekuatan penghasilannya mencapai ketinggiannya pada usia 50, saat dia rata-rata menghasilkan 15,54 per jam, atau 28.210. Perbedaannya mencerminkan banyak wanita yang kembali bekerja paruh waktu setelah memiliki anak. Artikel Terkait Laporan tersebut mengatakan bahwa kesenjangan gender pendapatan telah berkurang secara dramatis sejak pertengahan 1970an, dan akhir-akhir ini, perbedaan antara gaji pria dan wanita mendekati nol sampai orang mencapai usia sekitar 30 tahun. Pada tahun 1975, pria berusia 38 tahun biasanya mendapatkan 61pc lebih banyak dari seorang wanita. Pada tahun 2013, jarak antara jumlah pria yang diraih pria dan wanita mencapai puncaknya pada usia 49, saat pria menghasilkan 45pc lebih banyak daripada wanita. Laporan tersebut, yang berjudul Upah Inggris Selama Empat Dekade yang lalu, juga menemukan bahwa orang-orang yang mulai bekerja di tahun 1990an telah membayar rata-rata 40pc secara rata-rata dalam 18 tahun pertama pekerjaan mereka daripada mereka yang memulai pada tahun 1970an. Perbedaannya berarti seseorang yang mulai bekerja pada tahun 1975 harus bekerja tiga sampai empat tahun lebih lama dari seseorang yang mulai bekerja pada tahun 1985 untuk membangun sekitar jumlah pendapatan yang sama, dan lima sampai enam tahun lebih lama dari seseorang yang memulai karir mereka di tahun 1995 ONS mengatakan bahwa seseorang yang memulai karir mereka pada usia 21 tahun 1975 biasanya memperoleh 94p per jam atau 5,49 pada harga 2013. Seseorang dengan usia yang sama dimulai pada tahun 1985 memperoleh sekitar 2,70 per jam, atau 5,93 pada harga 2013, sementara 21 tahun pada tahun 1995 biasanya berpenghasilan 4,48, atau 6,57 pada tahun 2013. Bagi pekerja di hampir setiap kelompok usia, rata-rata pendapatan riil lebih tinggi di tahun 2009, sesaat sebelum dampak penurunan ekonomi dirasakan pada upah dan inflasi, dibandingkan pada tahun 2013. Dampak pemerasan pada gaji sejak 2009 telah dirasakan lebih Tajam oleh pekerja muda. Upah khas seseorang berusia 28 memiliki cara terjauh untuk mencapai tingkat tahun 2009. Tahun lalu, rata-rata 28 tahun memperoleh hampir seperlima (17,6) kurang dari seseorang di usia ini di tahun 2009. Secara umum, pendapatan orang berusia di usia 20-an rata-rata 12pc pada tahun 2013 daripada pendapatan untuk orang-orang dari Kelompok usia yang sama di tahun 2009. Memindahkan kelompok umur, jarak dari penghasilan puncak 2009 menjadi kurang parah. Orang berusia di usia 30-an memperoleh sekitar 9pc kurang tahun lalu daripada tiga puluh tahun yang khas di tahun 2009, sementara persentase rata-rata jatuh selama periode ini sekitar 5pc selama lebih dari 50 tahun. Sekretaris umum TUC Frances OGrady mengatakan: Sekarang ekonomi tumbuh lagi, prioritas harus menjadi kenaikan gaji bagi pekerja Britains. Waktunya untuk membangun upah minimum dan membawa upah hidup untuk mengakhiri ketidakadilan dalam kemiskinan kerja. INDI 50s DESPAIR SEBAGAI ANAK-ANAK MASIH DI RUMAH AGED 27 Senin 20 Mei 2013 Sekitar 3 juta orang tua memiliki 50 orang anak dewasa yang tinggal di rumah Rata-rata usia Anak-anak dewasa yang masih tinggal di rumah adalah 27 tahun Anak-anak dewasa yang tinggal di rumah, satu dari tujuh berusia 31-40 OVER 50s DESPAIR SEBAGAI ANAK-ANAK MASIH DI RUMAH AGED 27 Tidak ada keraguan bahwa banyak orang dewasa muda memiliki hal yang sulit. Namun, ingatlah pemikiran orang tua mereka yang tertekan karena penelitian dari Saga Home Insurance telah menunjukkan bahwa sekitar 3 juta di atas 50an masih memiliki anak dewasa mereka yang tinggal di rumah bersama mereka. Usia rata-rata fledglings yang gagal ini adalah 27. Meskipun mungkin tidak mengherankan bahwa orang tua berusia 50-54 adalah yang paling mungkin untuk menjadi tempat tinggal anak-anak dewasa mereka (32), satu dari enam orang tua berusia 60-64 mengatakan bahwa mereka masih memberikan Sebuah atap di atas kepala anak-anak mereka - lama setelah mereka mengira mereka akan meninggalkan rumah. Tampaknya beberapa anak kram gaya orang tua mereka sampai mereka mencapai usia pensiun. Lebih dari separuh anak dewasa memiliki tugas mandiri sebelum kembali ke rumah masa kecil mereka. Sementara alasan paling umum orang pulang ke rumah adalah menyelesaikan universitas, satu dari sepuluh orang mengatakan bahwa membelah dari pasangan (10) dan menabung untuk deposit rumah mereka sendiri (9) telah memaksa mereka untuk pindah kembali bersama orang-orang mereka. Ini bisa menjelaskan mengapa satu dari tujuh bayi bumerang berusia antara 31 dan 40 tahun ini. Namun, Anda harus merasakan orang tua di West Midlands, karena separuh dari mereka yang memiliki anak dewasa masih tinggal di rumah, mengatakan bahwa anak-anak mereka tidak pernah pindah keluar. 52). Harga rumah yang tinggi bisa menjadi alasan mengapa anak-anak berlama-lama di London. Seperlima orang tua mengatakan bahwa mereka masih memiliki anak-anak dewasa di rumah di ibukota lebih dari tempat lain di negara ini. Anak-anak di Barat Daya dan Midlands Timur adalah yang paling mungkin untuk terbang sarang sesegera mungkin, karena hanya satu dari sepuluh orang tua di wilayah ini yang mengatakan bahwa mereka masih memasang anak-anak mereka (12). Tampaknya orang tua yang lebih kaya mendorong anak-anak mereka ke tangga properti, karena orang kaya paling tidak memiliki anak dewasa yang tinggal di rumah (14). Sedangkan anak-anak dari keluarga kurang mampu cenderung bertahan (20). Meskipun kebanyakan orang memiliki ponsel, laptop dan gadget mahal lainnya, lebih dari separuh orang tua belum memperbarui asuransi rumah mereka untuk memasukkan semua barang bawaan mereka setelah mereka kembali ke rumah. Roger Ramsden, chief executive, Saga Services berkomentar: Mendorong anak untuk mulai menabung untuk rumah pertama mereka ketika mereka masih muda bisa tinggi pada kebanyakan agenda orang tua setelah membaca penelitian ini. Dengan begitu banyak anak memilih untuk tinggal di rumah lebih lama, itu hanya membuktikan bahwa pekerjaan orang tua tidak pernah dilakukan dan mereka akan membayar tagihannya lebih lama dari perkiraan semula. Catatan untuk Editor 21 juta di atas 50an di Inggris. Menurut survei penduduk 8 tidak memiliki anak dan 15 memiliki anak dewasa yang tinggal di rumah. Sama dengan 2.898.000 orang tua yang memiliki lebih dari 50 anak dewasa. Populus mewawancarai 10.350 orang dewasa, semuanya berusia 50 ke atas, online antara 12 dan 25 April 2013. Populus adalah anggota Dewan Polling Inggris dan mematuhi peraturannya. Asuransi Saga Home Asuransi Saga Home Insurance dirancang untuk usia di atas 50an dan menyediakan: Sampai 15 diskon saat orang membeli bangunan gabungan dan kebijakan isi secara online Hingga 500.000 bangunan dan sampai 50.000 konten mencakup standar Tingkat perlindungan yang lebih tinggi tersedia melalui Saga Home Insurance TailorMade policy Baru untuk penggantian lama Isi Proteksi penuh saat rumah kosong sampai 60 hari berturut-turut. 99 orang yang memiliki bangunan dan isi kutipan menerima potongan harga di Share halaman ini Tim Komunikasi Kelompok Saga hanya menangani pertanyaan dari media. Jika Anda bukan seorang jurnalis, kunjungi halaman kontak kami untuk mendapatkan daftar lengkap nomor telepon. Direktur Komunikasi Kepala Bagian Komunikasi, Saga Group Saga Holidays Senior PR Manager, Insurance and Personal Finance PR Manager, Saga Holidays dan Cruisesi pindah dari rumah orang tua ketika saya berusia 17 tahun, namun saya baru saja kembali dengan orang tua saya lagi untuk menyembuhkan. Aku pergi melalui beberapa jenis kerusakan saya tidak punya tempat lain untuk pergi. Saya ingin mendapatkan bantuan tapi saya tidak bisa berdiri jauh dari anak saya jadi saya kembali ke rumah orang tua saya untuk sembuh. Tapi sekarang saya siap untuk kembali ke rumah tapi saya menghabiskan terlalu banyak untuk natal jadi saya harus mendapatkan uang untuk pindah pulang tapi sekarang saya berusia 37 dan saya sangat berterima kasih untuk keluarga seperti saya, saya telah mendengarkan setiap pemikiran gila. Saya dan mereka berdiri di samping saya, saya tidak berpikir mereka percaya apapun yang saya katakan tapi setidaknya mereka mendengarkan saya mereka hanya tidak ingin saya terluka lagi tapi saya seperti cutie2christy 36-40. F Jan 10, 2012 1 Pacar saya telah meminta saya untuk pindah bersamanya saat dia baru saja mendapatkan rumahnya sendiri, saya harus pindah dari rumah orang tua saya tapi pacar saya selalu memberitahuku agar tetap tegar. Wat untuk melakukan zoey932 18-21. F Jan 10, 2012 1 benar tentang usia JOB dan UANG. Bila Anda memiliki pekerjaan dan menghasilkan uang sendiri dan Anda pikir Anda sudah dewasa dan mampu merawat diri sendiri, maka pergilah untuk itu. Saya mengenal orang-orang berusia 30 tahun yang benar-benar tidak dewasa dan tidak dapat hidup sendiri dan kemudian saya mengenal orang-orang berusia 20 tahun Yang benar-benar mampu dan benar-benar DO hidup sendiri dan pergi baik Windsurferarmad 22-25. F Jan 10, 2012 1 Saya berusia 17 tahun, tidak dapat membayangkan untuk tinggal lebih lama dari 18 Peacewithyourfate 70 10 Januari 2012 1 Bervariasi tergantung pada ekonomi. Pada masa-masa sulit, makanan cepat terbang lebih awal, di sekitar sekolah yang meninggalkan usia. Pada saat-saat sulit mereka bertahan sampai dewasa kecuali orang tua mereka menendang mereka keluar. Semakin lama mereka tinggal, semakin tidak dewasa mereka tetap tinggal. Hartfire 56-60. F 10 Januari 2012 1 Saya pergi jam 17 untuk pergi ke universitas, dan tidak pernah kembali hubungan saya dengan orang tua saya berubah saat saya pergi (menjadi sesuatu yang lebih dewasa) dan tidak pernah merasa berhak untuk kembali, walaupun saya tidak hidup dengan baik. menjauh. QuantumCaffeine 36-40. M 10 Jan 2012 1

No comments:

Post a Comment