Tuesday 15 August 2017

4hr forex system


Strategi trading forex 32-a (Tren 4 jam MA) Dikirim oleh Pengguna pada tanggal 29 Juni 2010 - 16:48. Dikirimkan oleh Egudu Ini adalah Egudu, saya ingin memberi kalian sistem yang keren dan sederhana. Indikator: 5 SMA diaplikasikan untuk menutup, 14 SMA diaplikasikan untuk menutup dan EMA dari 144 dan 169 diaplikasikan untuk menutup. Rangka Waktu: 4 jam saja 144 dan 169 memberi arah tren, maksud saya saat berada di atas garis tren naik dan jika berada di bawah tren turunnya. Anda menggunakan 5sma untuk memasuki pasar dalam arah tren saat Anda menggunakan 14sma untuk masuk melawan tren. Ke arah tren yang diberikan oleh dua ema, saat lilin ditutup di bawah 5sma untuk dijual dan di atasnya untuk membeli, sementara jika melawan tren seperti yang diberikan oleh ema, saat lilin ditutup di bawah 14sma Anda memasukkan Menjual dan di atasnya untuk membeli. Stoploss selalu tinggi dari sinyal lilin atau rendah. Sekarang sistem ini cukup keren dan indah, saran dan pertanyaan dipersilakan. Terima kasih. Saya telah melampirkan grafik untuk visual: Pemenang: Juli Sistem Perdagangan Forex Terbaik Bulan Ini 4 tahun yang lalu 12:01 AM 6 Agustus 2013 10 Komentar Setelah pertempuran one-on-one yang brutal selama seminggu, seorang pemenang telah muncul. Ladies, gentlemen, monster, dan robot, membiarkannya menyerah pada NickB, pemenang Sistem Perdagangan Forex Terbaik Juli8217s Sistem perdagangannya, Metode Scalping 4H. Adalah oldie tapi pasti adalah goodie. Selama bertahun-tahun, ini telah berkembang cukup berikut dalam komunitas BabyPips. Dengan memanfaatkan kerangka waktu 4 jam, Metode Scalping 4H adalah sistem perdagangan yang 8220naked8221 karena tidak menggunakan satu indikator pun. Itu benar, bumi Anda tidak akan melihat rata-rata bergerak dan osilator pada grafik NickB8217s. Sistemnya berbasis perdagangan semata-mata pada aksi harga, bergantung pada garis tren untuk sinyal masuk dan keluar. Apakah itu terdengar menarik bagi Anda Maka Anda mungkin ingin membaca lebih lanjut tentang sistemnya di thread forum Metode Scalping 4H Sebagai pemenang kontes Juli8217s, Metode Scalping NickB 4H akan menerima hal berikut: Tempat di Sistem Perdagangan Forex Terbaik (BFTS ) Hall of Fame di forum Lencana di halaman depan BabyPips yang akan ditampilkan untuk seluruh bulan Agustus. Atas nama NickB8217, kami akan menyumbangkan 50 dari salah satu badan amal tersebut dalam Daftar Amal Emas BabyPips. Dan terakhir, saya juga akan mekanisasi dan backtest sistemnya untuk melihat bagaimana tarif terhadap Standar Robopip untuk Sistem Mekanik. Tapi setelah membaca peraturan sistem, saya menemukan bahwa ini sangat discretionary. Dengan demikian, saya harus benar-benar mempelajari sistem ini terlebih dahulu dan melihat apakah saya memang bisa melakukan mekanisasi itu. Nantikan terus dengan kontes Juli8217, saatnya untuk mengumumkan AugustFor17s Best Forex Trading System Contest terbuka. Pergilah ke forum kami dan kirimkan entri Anda untuk mendapatkan penghargaan yang baru saja saya sebutkan di atas untuk Anda sendiri. Pastikan Anda mengikuti peraturan dan peraturan resmi agar memenuhi syarat. Semoga beruntung, humanDaily atau 4HR trading system (IM BACK) Bergabung dengan Jul 2006 Status: Your Hot Daily Pip Nipper. 399 Posting Its been a while sejak saya diposting di sini, Anda mungkin ingat saya dari sistem lama saya Boomerang antara lain. Nah saya sudah trading sistem yang jauh lebih stabil, masih teknis, dan tidak memerlukan jam pada akhir waktu layar. Saya berharap bisa datang dengan judul yang menarik kali ini. Tapi jujur ​​itu benar-benar penting TAPI demi kesederhanaan saya akan menyebutnya D4HR. Yang merupakan singkatan dari sistem perdagangan Daily atau 4 jam (karena sistem ini dapat diperdagangkan baik dalam kerangka waktu tergantung pada tujuan Anda). Saya berencana untuk membuat penjelasan rinci tentang sistem ini tentu saja dengan diagram dan lain-lain. Saya ingin memulai thread ini dengan bertanya, saya membutuhkan sukarelawan untuk membantu saya menganalisis berbagai hal sehingga saya dapat menyelesaikan sistem sepenuhnya. Hal-hal yang saya perlu dianalisis adalah hasil dari pasangan yang berbeda (kerangka waktu yang berbeda), jumlah stop rata-rata (untuk kerangka waktu pasangan), dan hal-hal lain (seperti yang saya pikirkan tentang mereka lol). Saya akan mulai dengan posting aturan dasar setup dan kemudian saya akan meminta siapa pun yang tidak keberatan mengikuti thread dengan saya. Ok, posting saya selanjutnya akan termasuk setup dasar dll. Saya rasa beri saya waktu sebentar untuk mendapatkan postingan yang bagus. Oh aku lupa hype post up. Sistem ini membuat banyak pips, dan bekerja sangat baik seiring dengan MM yang bagus. Anda tidak memerlukan jam waktu layar, perdagangan secara esensial mudah untuk dianalisis, dan banyak kebisingan terputus (yang mencegah whiplash). Sistem ini diperdagangkan dengan tren, dan bahkan bisa bertahan menyamping. UANG YANG MUDAH GRATIS, TIDAK ADA KERJA YANG TERLIBAT, HANYA SIT DI RUMAH DAN MENJADI SEORANG MILLIONAIRE OVERNIGHT. Ok, hanya bercanda tentang semua bagian topi. Tapi aku merasa seperti posting saya semakin sedikit membosankan. Tidak ada yang sulit, beberapa hal hanya membutuhkan lebih banyak waktu dan disiplin.

No comments:

Post a Comment