Saturday 26 August 2017

Options trading icici direct


Options Trading melalui icicidirect: Silakan memandu Options Trading melalui icicidirect: Tolong panduan hai, saya baru di options trading (saya lebih memilih opsi berjangka karena spread risiko). Saya telah belajar teori ini dengan belajar di berbagai tempat dan sekarang ingin memulai langkah pertama saya. Saya memiliki akun icicidirect dan bertanya-tanya apakah ada orang di sini yang dapat membantu saya dengan strategi ini (orang-orang yang suka membantu orang sama sekali tidak mengerti pilihannya.) Berikut adalah pertanyaan saya (dengan HDFC sebagai contohnya): 1. Banyak pilihan (untuk pemogokan tertentu Harga) TIDAK ADA perkiraan premi - mengapa 2. misalkan saya membeli harga strike OPT-HDFC-26-May-2005-600-CA 300 LTP 15 600 Jadi, biaya total saya adalah 184500 1845 (brokerage 0,10). Saya pikir dalam kasus ini saya sekarang harus duduk ketat sampai tanggal 26 Mei - tidak ada uang lain yang harus dialokasikan dalam rekening untuk menutupi posisi ini. Dua hari kemudian, saya memutuskan untuk menjual opsi ini (saya baru saja membeli) - berapa banyak uang yang akan saya dapatkan dan berapa banyak broker yang diambil (Dalam bagian ini saya bingung tentang premium) 3. Misalkan Im menjual opsi panggilan yang sama (itu Aku tidak punya). Saya tahu ICICI tidak mendukung penjualan opsi tertutup. Dalam hal ini, apakah saya menerima premi 15 300. Berapa banyak brokerage yang dibebankan Setelah menjual, misalkan harga saham bergerak naik - apakah saya harus menutupi penjualan saya dengan dana yang meningkat berapa banyak 4. Pada hari penyelesaian, lakukan pengiriman saham secara aktual - atau hanya selisihnya saja. Jadi jika saya membeli OPT-HDFC-26-Mei-2005-600-CA sebanyak 300, akankah saya mendapatkan 300 saham. Atau hanya perbedaan yang didebet ke akun saya. Jika saya telah menjual OPT-HDFC-26-Mei-2005-600-CA sebanyak 300, apa yang akan terjadi Terima kasih kepada semua guru Anda untuk membaca dan menghabiskan waktu Anda di sini. Re: Options Trading melalui icicidirect: Tolong tuntukan Semua orang memiliki cara pengisian sendiri atau tampil di akun. Saya bisa memberi tahu Anda cara sharekhan untuk memungkinkan Anda memahami sistem icici Anda. Dalam sistem sharekhan saat Anda membeli dan menjual masa depan, mereka mendebet dengan benar lossprofit murni dan mendebet pajak perantara dan layanan secara terpisah untuk satu pembelian dan satu transaksi penjualan. Dalam kasus panggilan Anda masih akan dikenakan biaya broker pada jumlah utama. Dalam kasus Anda Rs600.10.6 yang untuk banyak 300 akan menghasilkan Rs 180 di satu sisi dan menghabiskan harga jual dengan cara yang sama di sisi lain. Bila Anda membelinya mereka mendebet rekening dengan 15 (premium) 3004500 dan saat Anda menjual mengatakan jika premium 25 25300 7500 dengan jumlah tersebut. Jadi, tidak seperti futures dimana profitloss direcly dilaporkan di sini, Anda harus mengurangi debit dari kredit untuk setiap transaksi sampai pada keuntungan. Orang-orang senior di sharekhan di sini di Delhi juga tidak dapat menjelaskan harga yang diminta ku terhadap saya. Mungkin tidak ada niat jahat apa pun kecuali orang harus tahu biaya yang dikeluarkan secara menyeluruh jika Anda adalah pedagang yang serius. Jadi cobalah untuk melakukan volume rendah dan sedikit transaksi di awal dan coba hitung profitabilitas mereka dengan perhitungan Anda di ms-excel. Maka Anda harus duduk dan berdamai dengan mereka jika ada perbedaan. Ini akan memungkinkan Anda untuk memahami juga dan menyeimbangkan akun Anda setiap hari dimana ayah kami yang hebat dari negara ini biasa melakukannya. (Untuk pedagang yang serius, itu adalah suatu keharusan yang saya rasakan meskipun kebiasaan tersebut membantu Mahatma saat mengelola dana besar) Jadilah menyeluruh tentang semua tuduhan, bukan hanya brokerage. Di atas permium tertutup Anda harus mengambilnya dengan icici atau menulis ke cabang Bombay mereka. Saya tidak berpikir mereka call center orang tahu apa-apa kecuali perbankan. Sedangkan untuk pertanyaan terakhir, saya kira sebagian besar orang bertengkar dan jarang sekali pengiriman masuk ke gambar tapi dengan icici lebih baik untuk dikonfirmasi. Saya tahu bahwa jika Anda menjual telepon dan jika harganya lebih mahal saat Anda membayar selisihnya. Demikian pula untuk menjual put jika harga lebih rendah saat kadaluarsa, Anda membayar selisihnya. Jika Anda telah menjual sebuah panggilan untuk melakukan lindung nilai terhadap stokck daripada yang bisa Anda berikan pada saat kadaluarsa Kecuali jika hal-hal telah membaik akhir-akhir ini, ICICI memiliki reputasi buruk sebagai broker terutama dalam perdagangan hari. Orang-orang mereka di Delhi tidak bisa menjelaskan apapun kepada saya dan jadi kami lebih memilih yang lain. Last edited by sh50 15 May 2005 at 10:20 AM. Originally Posted by sh50 Adapun pertanyaan terakhir, saya pikir mayoritas orang bertukar transaksi dan pengiriman yang sangat jarang masuk ke gambar tapi dengan icici lebih baik untuk konfirmasi. Saya tahu bahwa jika Anda menjual telepon dan jika harganya lebih mahal saat Anda membayar selisihnya. Demikian pula untuk menjual put jika harga lebih rendah saat kadaluarsa, Anda membayar selisihnya. Jika Anda telah menjual sebuah panggilan untuk melakukan lindung nilai stokck daripada yang bisa Anda berikan pada saat habis masa berlakunya Jika saya telah membeli telepon dan kemudian saya menjualnya (atau sama seperti jika saya membelinya dulu dan kemudian menjualnya), apakah saya masih harus Selesaikan perbedaannya. Saya mengerti bahwa dalam membeli opsi putcall, yang terburuk yang bisa saya kehilangan adalah premiumbrokerage, tapi penjualan itu berbahaya. Tapi yang ingin saya ketahui adalah jika saya telah menjual opsi yang telah saya beli sebelumnya, apakah tetap saya yang harus menyelesaikan Google ICICIdirect mengenalkan aplikasi mobile trader saya yang memungkinkan Anda berdagang, melihat penawaran terbaru, melacak portofolio Anda dan Pergerakan pasar, mendapatkan panggilan penelitian langsung dan banyak lagi. Dengan aplikasi idirect ini, pasar saham dan juga dunia investasi hampir ada di tangan Anda. ICICIdirect menawarkan platform perdagangan 3-in-1online yang menghubungkan akun perbankan, perdagangan dan demat Anda, memastikan kenyamanan yang tak tertandingi bagi pelanggan. Fitur utama dari aplikasi pedagang mobile saya Perdagangan Perdagangan Ekuitas di FuturesampOptions Lacak portofolio Anda Dapatkan harga saham Tempatkan pesanan Dapatkan panggilan riset langsung Lacak pergerakan pasar dan banyak lagi ICICIdirect didukung oleh ICICI Securities LImited. ICICIdirect I,,,,. ,:,. ICICIdirect 3--1online,, Demat,. Opsi ICICIdirect ICICI Securities Limited. Ikhtisar Kunci Inti ICICI Satu akun terintegrasi untuk akun Demat, Tabungan, dan Broking 3ndashinndash1 yang unik memudahkan dan kenyamanan. Benar-benar online dan real time trading. Akses beragam produk seperti ekuitas, derivatif, reksadana, IPO, ETF. Fitur dan Manfaat Hasslendashfree: Perdagangan dengan akun terpadu 3ndashinndash1 cepat, mudah dan nyaman, dengan kartu Demat, Tabungan, dan Broking yang mudah. Cepat: Sepenuhnya online dan real time trading di NSE dan BSE. Ragam: Mengakses berbagai macam produk seperti kedigdayaan, derivatif (FampO), reksadana, IPO, ETF. Fleksibel: Fasilitas untuk diinvestasikan melalui dana yang dapat dipulihkan dan juga tidak dapat diandalkan. Fasilitas kartu PAN: Jika Anda atau pemegang saham Demat Anda (jika ada) tidak memegang kartu PAN pada saat pengisian formulir Akun, Anda dapat mengajukan permohonan melalui kami tanpa biaya terpisah. Untuk mengunjungi Bagian NRI di icicidirectnewsiteContentHomeNRI. asp klik di sini ICICIdirect membantu NRI di seluruh dunia untuk berdagang di stok India dengan cara yang mudah, cepat dan tanpa kerumitan. Ini menawarkan platform yang mudah digunakan dan mudah digunakan untuk berinvestasi di ekuitas dan berbagai produk lainnya. Membeli dan menjual saham hanya dengan sekali klik. 7. Konsep 3-in-1 yang kuat memungkinkan Anda mengikat kartu tabungan, demat dan broker Anda secara elektronik dan tanpa hambatan. Anda dapat melakukan perdagangan Berinvestasi di: Perdagangan dengan mudah dalam saham di NSE dan BSE. Ambil pengiriman saham di akun demat Anda. Derivatif: Perdagangan derivatif, yaitu Opsi Futures amp, melalui ICICI Anda mengarahkan akun 3-in-1. Perdagangan FampO menawarkan peluang menarik: Perdagangan Intrandashday ndash Menata kontrak Anda pada hari yang sama dengan memasuki mereka. Indeks perdagangan ndash Perdagangan indeks NSE, yaitu Nifty .. Beli kontrak derivatif dengan hanya membayar nilai persentase dari nilai perdagangan yang disebut margin. Reksadana: Pilih dari lebih dari 2000 skema dari rumah dana terkenal. Juga dapatkan akses ke peringkat independen dan buat keputusan Anda sendiri. Lacak kinerja dana Anda di halaman portofolio Anda. Investasikan secara online di IPO yang ditawarkan oleh perusahaan India tanpa kerepotan dokumentasi yang panjang. Produk dan Fitur diaktifkan untuk Pelanggan NRI berdasarkan negara-negara tertentu sesuai dengan undang-undang setempat. Undang-Undang tentang Cara Mendaftar Terapkan secara online Klik di sini untuk mengisi formulir aplikasi secara online Mencetak formulir yang telah diisi. Ikuti daftar periksa untuk tanda tangan, foto dan dokumen yang dibutuhkan, dan lampirkan salinan yang telah dibuktikan. Kirim ke alamat berikut: ICICI Securities Ltd. NRI AOC DESK A-WING, LANTAI 7, AUTUMN ESTATE, JALAN FARM CHANDIVALI, OPP. MHADA COLONY, CHANDIVALI, ANDHERI (E) MUMBAI 400072 INDIA. Terapkan di cabang ICICI Bank manapun di India Anda dapat membuka akun 3-in-1 saat berada di India, dengan mengunjungi cabang ICICI Bank di India. ICICI Securities Ltd. (I-Sec). Kantor Terdaftar I-Sec ada di ICICI Securities Ltd. - ICICI Center, HT Parekh Marg, Churchgate, Mumbai - 400020, India, Tel No. 022 - 2288 2460, 022 - 2288 2470. I-Sec adalah Anggota Saham Nasional Pertukaran India Ltd SEBI Regn. Tidak. INB 230773037 (CM), SEBI Regn. Tidak. INF 230773037 (FampO), SEBI No. No. INE230773037 (CD), Bombay Stock Exchange Ltd. SEBI Regn. Tidak. INB011286854 (CM). SEBI Regn No. INF010773035 (FampO).AMFI Regn. Tidak. ARN-0845. Nama petugas Kepatuhan: Ibu Mamta Jayaram Shetty, Nomor kontak: 022-40701000, Alamat e-mail: complianceofficericicecurity. Mohon baca Dokumen Pengungkapan Resiko dengan seksama sebelum melakukan investasi pada Saham Ekuitas, Derivatif atau instrumen lainnya yang diperdagangkan di Bursa Efek. Isi di atas tidak boleh dianggap sebagai undangan atau persuasi untuk diperdagangkan atau diinvestasikan. Investor harus membuat penilaian independen dengan memperhatikan kesesuaian, profitabilitas, dan kebugaran dari setiap produk atau layanan yang ditawarkan di atas. I-Sec dan afiliasinya tidak bertanggung jawab atas kehilangan atau kerusakan apapun yang timbul dari tindakan yang dilakukan dalam ketergantungannya. Kami adalah distributor reksadana dan bertindak sebagai anggota sindikat, sub-variabel untuk IPO. Harap dicatat bahwa Investasi Reksa Dana tunduk pada risiko pasar, bacalah dokumen terkait skema dengan seksama sebelum berinvestasi untuk mendapatkan pemahaman dan detail penuh. Produk dan Fitur diaktifkan untuk Pelanggan NRI berdasarkan negara-negara tertentu sesuai dengan undang-undang setempat. Buka Akun NRI Jelajahi berbagai cara untuk membuka akun online Pelanggan Baru Mulai di sini Layanan untuk membantu Anda memulai hubungan dengan kami Perbankan menjadikan Bank mudah nyaman dari rumah Anda dengan berbagai layanan kami Saluran Perbankan Jelajahi cara perbankan yang lebih cerdas dengan kami.

No comments:

Post a Comment